Jangan Biarkan Kesempatan Hilang...segera Gabung di Bisnis Online yang Akan Booming ..Klik : www.superbambang.co.cc
Pengharapan itu sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita yang telah dilabuhkan sampai kebelakang tabir.
- Terus mengharapkan yang terbaik, maka kita akan menghasilkan yang terbaik.
- Jangan bersungut-sungut tetapi mengucap syukurlah senantiasa.

Senin, 08 Juni 2009

pengetahuan seputar ORGASME...

Pernah dengar kan kata ”orgasme“... ?? banyak hal yang membuat penasaran seputar The Big O ini. Ayo kita membahasnya sebagai pendidikan seks..

Apa orgasme itu??

Orgasme dapat didefinisikan sebagai bentuk respon seksual yang melibatkan emosi dan fisik. Sebelum mencapai orgasme biasanya deru napas detak jantung dan tekanan darah akan meningkat. Dan pada saat mencapai titik klimaksnya tubuh terasa menjadi ringan dan mengalami kontraksi ritmik yang melegakan di organ intim manusia dan berlangsung hanya dalam beberapa detik. Itulah yang disebut orgasme.

Suami dan Istri BEDA

Tanda fisik klimaks antara wanita dan pria berbeda. Tentu saja karena wanita dan pria memiliki organ intim yang berbeda. Bagi suami ditandai dengan keluarnya sperma sedangkan istri nggak mengeluarkan cairan apapun pada saat orgasme.

Baik untuk Kesehatan


Bagi pasangan yang sudah menikah aktivitas seksual termasuk orgasme bisa membakar kalori selain itu dapat menghilangkan stress. Bagi seorang istri orgasme dapat mengurangi resiko terserang penyakit jantung. Karena pada saat orgasme jantung kita terpacu 2 kali lipat.

Wanita Lebih Sulit

Kenapa wanita cenderung lebih sulit mencapai orgasme? Ada beberapa faktor penyebabnya. Faktor utamanya adalah kondisi fisik dan psikologi. Lebih baik nikmati saja prosesnya Kalau terlalu berambisi malah lebih sukar untuk mencapainya.

Kepuasan Seks?


Orgasme bukanlah sesuatu yang paling penting dalam aktivitas seksual. Yang paling penting adalah kebersamaan emosi dan kenikmatan bersama pasangan. Sehingga dapat tercipta kepuasan satu sama lain. Dan normal-normal saja kok kalau setiap bercinta suami atau istri tidak mencapai titik orgasme.

’Memperlama’


Adakah cara untuk ’memperlama’ orgasme buat wanita? Jawabnya ada.. ya dengan rajin berlatih kegel bisa membuat orgasme berlangsung lebih lama. Caranya: konsentrasi seolah menahan pipis melalui otot panggul selama 3-5 detik lakukan ini 10-15 kali setiap harinya.

Lihat juga artikel lainya di : www.bameyproduction.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar