Jangan Biarkan Kesempatan Hilang...segera Gabung di Bisnis Online yang Akan Booming ..Klik : www.superbambang.co.cc
Pengharapan itu sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita yang telah dilabuhkan sampai kebelakang tabir.
- Terus mengharapkan yang terbaik, maka kita akan menghasilkan yang terbaik.
- Jangan bersungut-sungut tetapi mengucap syukurlah senantiasa.

Selasa, 05 Januari 2010

Words never break bones but words break heart

feel this broken heart is so killin’ me inside.
well, im not tryin’ to let it get so personal but it tortures me indeed…..

kenyataan emang gak pernah benar2 sejalan dengan keinginan hati dikala kita lupa untuk mensyukuri tiap jengkal langkah yang kita tapaki, tiap senyum yang kita terima dan tebarkan hari ini, bahkan tiap pujian dan kesenangan fana didunia ini.
this broken heart… hadapkan aku pada itu, maybe aku kurang bersyukur…tapi aku lebih suka menyebutnya sebagai bentuk kasih sayang dari Pencipta ragaku dan pemilih nyawa untuk tubuhku ini.

nyesel……………….
belom pernah terlintas sedikitpun tuh untuk masalah apapun, well kurahap begitu terus…….
jujur buanget, sempet kepikiran kalo aku alami nyesel itu…maybe i will cut my life for the second time.
(beuh, emoh degh inget itu laghi…yang pasti i won’t be stupid man anymore………No! no more!)

tapi aneh, ……………
ada kala aku dibuat kuangeeeeeennn buanget, dan sangat jarang sekali aku dihadapkan pada situasi aku harus menghujat atau menyumpahinya….her memories is too sweet to be forgotten (i guess, she doesn’t know that…)
well, sometimes aku berpikir mungkin Pencipta otakku ini ingin aku tau satu hal…. bahwa sesakit apapun yang kulewati demi senyum yang sebentar, itu adalah bentuk rahmatNYA bahwa aku dijauhkan dari sifat pembenci pada orang yang melukai hati, ragaku, atau bahkan pada yang sudah pernah mau mencabut nyawaku dari ragaku…

aku masih menyelami apa itu berfikir positif…………
terkadang aku juga harus “mengobati” diriku sendiri agar bisa mengehla nafas lega dari kesesakan pandangan dan pikiranku.

aku masih belajar ilmu ikhlas dan sabar……….
lulus dan tidak lulusnya sampe dpt nilai D beberapa kali dalam mempelajarinya, pernah aku lalui….sumpeh berat bangetttt………..
tapi aku senang…(u know, what?) Pencipta keras kepalanya sifatku ini tidak pernah berkata bahwa akan ada istilah Drop Out (alias D.O) selama aku hidup.

Well, i have a very lovely God…..
satu demi satu masalah hidup rasanya makin berat…. but i know, pasti bisa kulewati semua ;)dengan sukses!
SmANgaT!!!!

i wanna thank u to mu dearest friends, best friends, the closest friends, my big bro and my small-calm bro
yang mau banget aku sumpeki dengan ocehanku…..terutama sat aku Bete
i love u all. GBU dehh…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar